I P E H'S


ENTRY ABOUT LINKS STUFFS FACEBOOK INTERPALS NEWER OLDER +FOLLOW

♥●•٠Mai Memoris Of Yuu٠•●♥
February, 22nd 2011
Selasa, Maghrib

Hujan lagi.. tapi kali ini disertai kilat dan petir
Tapi sudah mereda, hanya numpang lewat, huft~
Sore tadi aku gila, hanya sore tadi  . . tenanglah.. bersama Jumig temanku.
yaahh.. aku iri padanya kali ini. Bukan. Bukan iri yang seperti itu. Aku iri pada hal yang membuatnya lebih 'gila' daripada aku.
Kami memutuskan untuk mengelilingi Notropajan. Melawati 'tukang parfum'nya dan kembali bertemu brondongnya.. haha betul sekali! itulah yang membuatnya sangat gila sore ini, dan sekaligus menjadi penyebab keirianku...
Ah.
Sudah lama sekali aku tidak merasakannya. Berapa lama? entahlah. Mungkin 2 bulan? Oh bukan! atau 4 bulan? terserah. rasanya tidak KLIK.
Aduh! apa sih yang sedang aku tulis..? oh.. maaf membuatmu bingung.
yah.. hanya kenangan pahit masa lalu. Tidak penting..

Lapar.. *koreksi: setengah lapar, karena tadi perutku sudah kuganjal dengan 3 donat dan segelas es teh angkringan. Hmm... Sekarang aku tengah mendengar Tatik sayup-sayup melantunkan beberapa ayat Al-Qur'an. damai sekali . . .

Oh.. Oh..! Salah satu teman asramaku mengumumkan: "Oi! Makannya tempe.."
membuat nafsu setengah laparku menurun drastis menjadi seperempat. Dan kudengar Jumig merespon: "Hah?! Madrasah lagi kere atau gimana sih? jadi malay..."
thats rite. yes.. I live at D'Dorm.. :)

February, 25th 2011
3 weeks from now on, are THE EXAM DAY.... oh yeah! not FINAL EXAM anyway...
so.. Smangat!! 
Ah.. Aku musti belajar keras. tidak boleh lagi baca komik sampai selesai ujian.
Yaaahh.... mungkin memang lama, tapi itu konsekwensinya kalau ingin sukses. hahaha iya gag sih?


March, 01st 2011

Suka.
Aku menyukainya..
Selalu memperhatikan, aku tahu kalau dia nggak tahu aku dan aku juga tahu kalau dia bahkan nggak tahu ada yang menyukainya! well... I wish he know. But, WHEEENNN??!
Ugh! hanya melihat seperti ini. menyedihkan.
Secret Admirer
Aku trauma menjadi secret admirer. Selalu berakhir menyeramkan. Sad ending . . . .
Entahlah. Mungkin kutukan. Yahh... kutukan yang harus segera dimusnahkan.
Tadi pagi pun, seperti biasa dia dan ketiga teman STMnya berangkat sekolah, melintas depan asrama EL cepat-cepat memanggil. Aku dan El terburu-buru menyebrang supaya bisa berpapasan. Tapi tetap saja dia sudah didepanku.
Dan karena . . . mungkin. Mungkin karena aku terlalu terburu-buru dan 'grasak-grusuk'. Dia menengok!! Benar! Aku tidak salah lihat, kalau memutar kepala kebelakang memang disebut 'menengok'..
Dan saat itu juga aku berhenti.
Sekilas. Dia hanya melihatku sekilas saja.
Tapi aku SENANG sekali! (devil in myself said: cumak gitu kok senang?! goblok!)
Ah. Bodo'! Tapi memang seperti itu keadaannya. OK! jadi . . . 06.45 AM
Tadi dia berangkat jam segitu. Besok aku akan segera menyebrang begitu melihatnya, dan berpura-pura menunggu El..
Hahaha! konyol! tapi tak apa.
Aku harus membuatnya sadar kalau aku ada!
Ya ampuuunn.... hei! lihatlah guys! Ada cewek disini!
Umm..mmm... biar kugambarkan ciri-cirinya. OH! tapi kalian harus berjanji nggak akan naksir padanya! itu bisa gawat :D
Ok! Dia selalu berangkat bertiga (kadang berempat sih) dengan temannya.
Dia paling cakep! (Oh yah! tentu saja!). Paling keren! (plis dueh sist! of course he is)
Selalu memakai tas hitam kotak-kotak merahnya. 
Seragam: SMA, Coklat, kayaknya itu saja . . .oh! dan STM, dia anak STM
Rambutnya, ya ampun I LOVE HIS HAIR AND THE WAY HE WALK!! ><
Besok harus berhasil! Aku akan tersenyum padanya. Bukannya itu mudah??
Sepertinya dia adik kelas. ah nggak penting itu maahh...
Siapa peduli? suka tetap suka.

March, 03rd 2011

Part of me wishes that I could forget you too. 
Forget meeting you, finding out what you are and everything that has happened.
Because I don't want to be like this. But I can't, with everything that has happened 
I can't loose way I feel about you. 
[Elena Gilbert-The Vampire Diares]

March, 09th 2011

Aku sengaja menunggunya.
Lama sekali tak melihatnya melintas depan asrama, oh bukan, maksutku sebrang asrama.
Lama tidak bertemu, mungkin karena jadwal berangkatnya dan berangkatku berbeda. ya. pasti itu.
Dan aku tahu kalau dia pasti akan lewat pagi ini. Dan 06.45
begitu kulihat dia dan teman-temannya, aku memutuskan menyebrang.
OH! Senang sekali bisa melihatnya dari dekat. soo close!
Aku yakin. Teman-temannya tahu aku sengaja (sekali) menyebrang saat mereka melintas.
Tapi . . . Aku ragu kalau dia tahu. Aiss..! Cuek sekali.
Kenapa sih, aku selalu ditakdirkan menyukai cowok-cowok cuek? sangat berlawanan denganku. AMAT SANGAT
Dan aku salah mengenai satu fakta ini. Ternyata dia tidak chinese . Yah.. Oriental. Aku baru-baru ini menyadari saat melihatnya lebih dekat.
Ah. Dia harus melihatku. Tapi gimana caranya??
Dia sama sekali nggak kenal aku.

March, 13rd 2011
Wah. Lama sekali tidak menulis.
Jum'at 2 minggu lalu aku mengikuti dua temannya saat berangkat sekolah. Oke. Aku mengaku itu kedengarannya seperti stalker, itukan yang bakal kalian pikirkan. tapi aku benar-benar pengen tahu dimana dia sekolah, itu saja.
STM Pancasakti. HA HA HA *senyum devilish :D
Aku tahu sekolahnya!!
Dan jum'at kemarin aku sengaja menunggu di depan Wijaya, di kursi bambu itu.
Entahlah. Raut mukanya seperti kebingungan melihatku duduk disitu sendirian. Mungkin dia berfikir "Ni cewek nggak sekolah apa?" , tapi aku tak tahu karena setelah itu dia cuek-cuek saja dan meneruskan langkahnya.
AKU INGIN MENGAJAKNYA NGOBROL!!
Ngobrol, dan berkenalan tentu saja. Tapi bagaimana cara memulainya tanpa menimbulkan kesan yang aneh, ya?
Apakah dengan menyapanya duluan akan menimbulkan kesan bahwa aku cewek agresif?? Arrrghh!!! aku tidak tahu apa-apa tentang hal-hal yang seperti itu.
Tapi tanpa keberanian yang antagonis dengan rasa malu, itu nggak mungkin bisa terjadi bukan?
Haa..aahh~ 
Terkadang otakku berfikir hal-hal yang tidak mungkin bisa dilakukan oleh cewek sepertiku. Sebagai cewek baik maksudku.
Uuuukkh!
Bagaimana ini? ini terlalu menyiksa!

Masih March, 13rd 2011
Sore hari

Sub: MY LUCKIEST DAY! ><

Sore ini adalah sore terindah dari sore-sore yang lain dalam hidupku.
Hari ini hari minggu.
Dia memang tidak berangkat sekolah dihari minggu. Jadi aku memutuskan hal ini.
Aku memang mempunyai feeling ini. Entahlah. Muncul begitu saja.
Tanks GOD. Thanks ALLAH.
Aku tidak makan siang di asrama, jadi aku memutuskan untuk makan di warjok bersama Vita. Setelah itu kita mampir ke STMnya untuk lihat-lihat. Hal ini membuatku senang. :)
Aku berfikir, kalau hari minggu seperti ini . . "Mungkin kalok nggak main bola di ngabean,, apa mungkin dia ngenet di benteng ya?" 
Jadi sore ini aku mengajak Jumig untuk JJS. Melewati tukang parfumnya (lagi) tentu saja. Dan saat jalan -yang aku tebak dekat rumahnya- itu aku berhenti sejenak. Kutangkupkan kedua tanganku didada, dan berdo'a: "Ya Allah.. Apabila engkau mengijinkan, pertemukan aku dengan dia ya allah.. Please... yah? Amiiin.."
Dan ternyata hari ini Allah sangat menyayangiku (oke. Setiap hari, rite?) jadi saat Jumig mengajak untuk menonton orang-orang senam di Parkiran Ngabean sambil duduk-duduk, aku mengiyakannya.
Dan saat itulah. Aku melihatnya . . .
Dia sedang berlari mengejar bola berebut dengan temannya. Aku mengenalnya tentu saja. Yah, aku memang 'sangat' mengenalnya.
Rambutnya? Cara jalannya? Ya Allah! Itu memang dia! Itu dia! Itu dia! ><
"Jum! itu tauk jum! itu dia!!" Aku langsung menunjukkan pada Jumig.
Jadi . . . Yah.. begitulah. Kita menghabiskan sore sampai hampir gelap disitu lalu pulang keasrama. Takut pintu sudah dikunci.
Dan aku tahu. Aku sadar akan hal ini: Senyuman ini nggak akan hilang sampai seminggu.
Tapi aku yakin banget. Tak akan selama itu sampai aku melihatnya berangkat sekolah besok pagi. :)
OH! Aku ingin sekali menggambarnya. Kau takkan tahu. Saat dia mengangkat kaos untuk mengelap keringat diwajahnya.. aduh! kenapa kamu charming sekali sih??? :D

MOOD: EXECELENT!!

March, 14th 2011
Senin

Aku melihatnya lagi. Disana. Diparkiran tentu saja, ternyata dia bermain bola setiap sore. Jadi aku memutuskan untu lewat parkiran itu setiap sore.. hehe
Kemarin sore dia mengenakan kaos hijau dan celana merah. Kali ini dia memakai kaos putih (kebangsaannya) dan celana biru. Dan oh! ya ampun! aku tidak percaya ini. Dia melakukannya lagi! Mengelap keringat diwajahnya dengan mengangkat kaosnya! huft~ aku berharap 'pliiss.. jangan sembarangan melakukan itu, itu membuatku tercekat, dan untuk sesaat aku lupa cara bernafas kembali' Oh yah.. itu  kedengarannya memang berlebihan, tapi cobalah sendiri pada cowok yang kau sukai.
OKE! Aku akan melakukannya kali ini. Aku pasti melakukannya, dengan menjajarinya besok jum'at dan menyapanya: "Hei, kamu anak STM kan?" Dan selanjutnya terserah keadaan otakku saat itu. Aku harus tahu namanya!
Aku harus ber'teman' dengannya!
Ya Allah! Aku suka dia!

March, 17th 2011
09.00 PM

Tomorrow. Friday is deadline.
Aku memang sudah merencanakan ini. Aku sedang mempersiapkan mental.
Besok pagi. Setelah senam.
Saat dia berangkat sekolah, sendirian. Aku akan menyapanya.
Aku akan mempersiapkan diri untuk sekedar bilang "Hei.. bla.. bla.."
OH! tidak. Aku mulai deg-degan sekali. Tapi aku harus melakukannya, atau . . . nggak ada kemajuan sama sekali. 
Saat ini. Fakta yang aku ketahui tentang dia, temenku bilang kalau dia adalah: AMRASI. Namanya Amrasi meeenn!!! Namanya memang keren banget deh. 
Dia piatu. Rumahnya didaerah Serangan. Umm.. Aku ingin tahu lebih banyak. :(
Ah! Dan dia kelas 1 STM. Haduuhh.. kenapa harus semuda itu sih? tak apa kalau memang brondong. Tapi bukankah minimal satu tahuuun saja. Aku kelas 3 SMA dia kelas 1 STM,, 
Yahh.. Tapi tak apa. Menjadi kakaknya pun aku mau. walaupun nantinya aku bakal Brother komplex HA HA HA LOL
Tapi,, membayangkan wajah coolnya . . .
Nggak!
Aku harus berani! 
Aku pasti bisa melakukannya. PASTI!

March, 19th 2011

Jum'at kemarin rencanaku GAGAL. 
Dia tidak berangkat sendirian. Tapi bertiga dengan temannya.
Jadi aku memutuskan untuk berjalan dibelakangnya dengan Tiwik. Tiwik bilang dia menoleh kearahku saat aku sedang bicara dengan Tiwik. Ukh! sayangnya aku nggak tahu. Lalu saat dia dan teman-temannya menyebrang, aku sengaja menoleh kearahnya, dan kau tahu? OMG! Dia menoleh kearahku juga!! Aku senang sekaliiii!! hm.. walau cuma sebentar.. hehe
Lalu aku meneruskan berjalan ke warjok.
Sekarang hari sabtu. jum'at sore kemarin aku lewat Ngabean lagi. Tapi kog? ada tenda besar disitu ya? Jadi dia tidak main bola sore itu..
Lalu sore ini aku ke STMnya bersama Tiwik, aku menggambar STMnya. Kemudian kita pulangnya lewat Parkir Ngabean lagi. Dengan membawa sketch book, aku melewati Ngabean. Dan ternyata tenda itu masih ada disana. Aku bilang ke Tiwik: "Wik, masih ada tuh tendanya, yaahh... nggak ada yang main bola nih...
eh, Liat yuk wik, apaan emangnya ya yang ditenda? penasaran.. yuk?" Lalu kita tahu ternyata ada yang menanggap wayang. 
setelah hampir keluar dari tenda, aku melihatnya!!
Dia sedang main bola, tapi kali ini hanya bertiga karena tempatnya sempit. Jadi saat aku melewatinya, aku menatapnya. Dan tiba-tiba saja dia menoleh!! Oh tidak! Aku grogi.
Oke! Aku selalu ingin melakukan ini. Tersenyum padanya. tapi tidak bisa...! Jadi aku tersenyum setelah aku berhenti menatapnya. Dan aku YAKIN sekali dia melihatku tersenyum. hehe
Aih. cakep sekali sih dia! hmm.. Aku sedikit setuju dengan pendapat teman-temanku. Dia sedikit cantik. tapi dia memang sangat cakep!! 
Well besok hari minggu. Dia tidak berangkat sekolah. Tapi setidaknya dia pasti main bola kan? Jadi aku masih bisa  melihatnya. 
Pasti sekarang dia sadar kalau ada cewek yang selalu memperhatikannya. :D :D

March, 22rd 2011
Pagi tadi aku grogi setengah mampus! dia lewat di depanku dan.. oh! Aku nervous sampai-sampai aku tidak bisa memasukkan jarum ke lubang kancing bajunya Vita. HAHAAHA
Ok. Ini pasti karena kemarin sore aku melihatnya lagi. Amrasi.
Sepertinya dia sengaja duduk disana dan tidak segera bermain bola dengan teman-temannya, karena saat aku masih jauh dari dia, dia menengok (sengaja sekali) ke arahku. Tapi tidak lama setelah itu, dia berdiri beranjak menuju angkringan di depannya.
Ck! 
Aku malu sekali. Tapi setidaknya dia jadi memperhatikanku. hehehe
Bagaimana ini?? Besok dia bakal lewat depan asrama. Aku malu. Tapi aku senang!! haha
Memang benar kata Jumig: "Cinta itu seperti kentut. Kalau ditahan sakit, tapi kalau dikeluarkan malunya luar biasa.." :)

March, 28th 2011

Aku benar-benar LOW BAT.
Seharian ini aku nggak melihatnya. Sedih sekali rasamya...
Kalau seperti ini terus aku bisa soak kayak aki yang lama tidak di charge.
Tapi kenapa rasanya besok pagi lama sekali????
Rasa-rasanya 12 jam 18 menit itu seperti 1 abad.
Uuuuuhh... Kenapa hatus aku sih?? haa...aaahh~~~
Sedih.
Benar-benar sedih.
Benar-benar suka dia.
Amrasi............
Kamu tidak pernah tahu.
Tapi kamu mesti tahu.

-->
April, 01st 2011
MORNING

YA ALLAH!!!! Aku senang sekaliiii!!!!!!!!!!!!!
Senang! Senang!!
Aku menegurnya! Aku bicara dengannya!!!
Aku bahkan berkenalan dengannya!! HAHAHA
Bayangkan saja betapa senangnya aku?! ><
Errr…. Jadi begini kejadiannya . . .
Aku bersama Tiwik, kamis kemarin sore mampir ke STMnya,,!
Oke.. .. ini …. sengaja.
Dan aku sengaja meninggalkan buku yang kutulis untuk  kumpulan lagu-lagu.
Dan…….. TARAAAA…!!
Jum’at pagi ini aku dan Tiwik sengaja berlari-lari menyalipnya meuju STM untuk mengambil buku itu.
Lalu… Ceritanya aku dan Tiwik tidak bisa masuk kedalam. *OH! Tentu saja, walaupun ini bukan scenario yang kubuat, tetap saja tidak bisa! COWOK SEMUA!!
Jadi… saat dia muncul dari gang aku sengaja minta bantuannya untuk mengambilkannya. Dan bagian ini aku benar-benar tidak sedang acting, kau tahu.. aku mengumpulkan semua keberanianku untuk bicara padanya. Karena mau tidak mau aku harus mengambil buku itu, itu BUKU KESAYANGANKU.
Tapi ternyata….. Buku itu sudah TIDAK ADA!!! Bayangkan!
Amrasi bilang: “Wah,, udah nggak ada e..”
Dan aku benar-benar syok saat itu, aku tidak tahu bagaimana raut mukaku. Yang jelas, Tiwik bilang kalau mukaku benar-benar merah. OH! Padahal mukaku tidak mudah memerah seperti cewek-cewek yang mukanya memerah hanya terkena panas,, Kulitku bahkan tidak putih, hanya saja… coklat.
Aku senang, tapi aku merasa sedih sekali. Itu adalah buku kumpulan lagu-lagu yang kutulis sejak aku masuk SMA, aku jarang sekali mengeprint teks lagu untuk menghafalnya.
Tapi.. ya sudahlah.. itu imbalan yang tepat. Untukku.. bukankah begitu?
Kemudian saat dia akan kembali masuk, aku mencegahnya, kubilang: “Umm… tapi ntar kalok ketemu, bisa kasih ke aku? Yah?”
Lalu Tiwik bertanya siapa namanya, dan dia menjawab sambil tersenyum (haisss! S**l) kalau namanya adalah IYU. Oh. Kita tentu saja sedikit heran, bukankah namanya Amrasi?
Hm… mungkin itu nama panggilannya? Atau… dia sengaja mengubah namanya? Kurasa lebih bagus nama Amrasi,,, tapi IYU tidak buruk. Dua-duanya cocok sekali.

NOTE: “TGIF IS NOT THANK GOD ITS FRIDAY, BUT TGIF IS THANK GOD I FOUND YOU”

April, 06th 2011

Bahagia sekali.
Tadi pagi aku bicara lagi dengannya.
Kemarin sore aku ke STMnya lagi dan menemukan bukuku masih dibangku itu. Tergeletak seperti semula saat aku meninggalkannya. Yah… sedikit lecek dari penampilan awal.
Lalu aku mengambilnya. Lalu paginya aku dan Tiwik sengaja berangkat paling akhir dari yang lainnya. Lalu saat Iyu dan teman-temannya lewat . Kita menyebrang.
Tiwik memanggilnya dari belakang. Berkali-kali.
Dan Iyu hanya menoleh sebentar lalu kembali meneruskan jalannya. Hah?! Gilak! Cool sakali dia! ><
Yahh.. karena kok sepertinya dia cuek sekali, jadi aku berganti memanggilnya. Terus dia menengok!
Dan aku langsung mengatakan padanya:
“Yu! Udah ketemu! Makasih ya..?!”
Lalu dia menoleh ke temannya dan tertawa sedikit dan tersenyum padaku sambil berkata  “iya..” dengan sedikit mengangguk.
Huft~~! Jadi seperti itu… dan aku tidak sempat menjelaskan dengan detil bagaimana sejarahnya buku itu ditemukan. Tapi aku senang sekali!!!
Aku bisa bicara lagi dengannya!
Ah… Tapi sekarang ada satu hal yang ada di pikiranku.
“Aku harus melakukan apa lagi untuk selanjutnya?”

April, 09th 2001

Well…
Masih sama. Tetap mengaguminya dari jauh. Namun kali ini ada sedikit kemajuan bukan? Hehehe
Dan kau tahu?
Tadi pagi dia berangkat awal sekali. Bahkan belum ada pukul tujuh seperempat.
Tapi kata Dea dan Ida (yang melihat mereka dari arah berlawanan, karena mereka menginap di Wisma), saat melewati depan asrama Iyu digodain oleh teman-temannya sambil tertawa-tawa. Dan Iyu hanya senyum-senyum  saja sambil melihat kea rah asrama!! HA HA HA :D
Lucu sekali!! Aku ingin melihat tampangnya saat itu.
Jadi aku tidak melihatnya lewat depan asrama saat itu, namun Zahara yang saat itu diruang tamu melihat mereka sudah lewat depan asrama segera memanggilku. Aku sudah berusaha cepat, tapi dia sudah sedikit jauh. Yaaahhh…. Tapi!! Tiba-tiba dia menengok kebelakang!! Dan Oh! Menemukanku sedang memandangnya didepan pintu!!!  KYAAAA!!! Aku malu sekali! Tapi senang hahaha
Waahh… ternyata mereka ngegosip juga rupanya,,, dan luckily! Yang diomongin adalah aku? Hahaha what a confident girl!! :P
Yuhuuu… this is real, this is me!

April, 15th 2011

YA ALLAAAHH!!! INGIN SEKALI RASANYA TERBANG! HAHA  :D
Entah apa yang sedang dilakukannya. Tapi itu membuatku senang sekali!
Sengaja sekali dia memakai alibi ‘terbiasa menengok didepan took Kusuma’. Padahal dia tahu aku di seberang kanannya. Hehehe
Dan saat temannya menunggu mereka menyebrang sambil duduk-duduk didepan toko percetakan foto, Iyu dan ketiga temannya menyebrang, dan tepat didepanku. Mereka…. Entahlah, ikut-ikutan duduk, tapi karena Iyu paling terakhir jadi dia tidak kebagian tempat duduk padahal dia sudah setengah dari posisi duduk. Jadi dia berdiri lagi dengan teman-temannya! Lalu mereka tertawa ngakak! Hahaha otomatis aku dan Tiwik ikut tertawa! Bagaimana tidak? Lucu sekali! :D :D
Keren sekali melihatnya tertawa!
Mereka sengaja banget sok-sokan duduk lalu berdiri lagi!
OH! Apakah dia caper untuk aku?? Kalau benar.. alangkah beruntungnya aku… J
Dan… kau tahu??
Aku seperti paparazzi! Huh! Iyaa… aku sadar aku seperti stalker! ><
Aku meminta temanku untuk mengambil potonya.. aaahhh… aku sangat menyukainya!!
Bisakah kau lihat? Iyu??

April, 23th 2011

UAN sudah selesai.
Bahagia sekali rasanya. Lega…
tapi aku merasa sepi. Asrama juga sepi sekali. Teman-teman sudah banyak yang pulang kerumah.
Dan sudah seminggu lebih aku tidak melihat Iyu.
Sekolah masih libur.
Kangen…
Yuuu…
Huft~ tadi malam aku menangis melihat film Thailand.
Adegannya benar-benar menyentuh. Saat ceweknya menyatakan perasaan.
Aku bertanya-tanya, apakah…. Aku akan seperti itu?
Akankah semenyakitkan itu?
Perpisahan itu menyakitkan bukan?
Aku takut. Takut kalau aku masih menyukaimu walaupu aku sudah pindah dari asrama ini.
Aku sudah kuliah, dan kamu masih SMA.
Kalau mengingat kenyataan ini, aku membayangkan kalau adegan menyatakan cinta itu memang menyakitkan.
Karena aku tahu, hasilnya tidak seperti yang kuharapkan.
Uh.

April, 28th 2011

Haaahhhhh~~~
Kemarin aku ke warjok bersama EL, membeli semangkuk mie dan segelas es cappuccino kesukaanku.
Dan Iyu berangkat sekolah berdua dengan temannya.
Kau tahu?
Iyu menyebarng duluan! Dia didepanku meninggalkan temannya meyebrang sendiri.
Dan tadi pagi. Aku sengaja menunggunya didepan asrama sambil menggambar di depan pintu.
OH! Kali ini dia benar-benar! Mengagetkanku dengan cara seperti itu! Haaahh.. dia ini!
Sudah tiga kali ini dia membuatku kaget setengah mati!
Dia, tiga kali ini tidak lewat jalan yang biasanya. Iyu dan temannya tiba-tiba saja muncul lewat gang yang berbeda dengan biasanya. Dan itu lebih dekat posisinya dengan asramaku! Isss! Sengaja sekali.
Terus dia menengok ke asrama dan kearahku lalu tertawa dengan temannya! Iiihhh sial!
Dan yang lebih mengejutkan lagi?!
Dia tidak menyebrang didepan kusuma! Tapi lebih dekat dengan asramaku!!
Aaahh… sengaja sekali dia!
Tapi……..
AKU SENAAANG!!! HAHAHAHAHA         LOL

APRIL, 29TH 2011
Jum’at, Fry-free-day

YA ALLAH!!
AKU MELAKUKANNYA! AKU MELAKUKANNYA!
Bahkan tanpa Tiwik teman skenarioku.. hahaha aku pikir.. aku sudah sangat berani.
Jadi seperti ini…
Allah melancarkan niatku. THANKS GOD!
Dia berangkat sendiri mengenakan seragam kremnya.
Dan aku sibuk menenangkan diri.
Dan teman-teman langsung melihat dari jendela mushola. Tapi mereka bahkan tidak tahu apa yang telah kurencanakam.
Aku memanggilnya.
Dia memperlambat langkahnya.
……..menungguku menyeberang………..
Dan berhenti tepat didepan rumah mas Bondan. Ah. Masa bodo’. Deg-deganku sudah sepenuhnya mengalahkan rasa maluku.
Aku lalu menyobek gambar STMnya dari buku sketchku dan memberikan padanya. Asal kau tahu saja,, aku menuliskan perasaanku di balik gambaran itu dengan aksara jawa.
Dia terlihat bingung dan… AH! Aku tidak tahu apa yang dia gumamkan. Tidak jelas.
Dan aku BENAR-BENAR mendengar teman-teman berteriak-teriak dari balik jendela! Sumpah! Aku yakin Iyu mendengar mereka. Lalu aku cepat-cepat berputar dan bilang terimakasih padanya sebelum akhirnya aku menghilang masuk ke dalam gang.
Haaaa….aahh~~
Lega sekali!! HAHA
Entahlah, apa yang ada dipikirannya. Kata salah satu temanku yang melihat dari jendela bilang, kalau dia mengusap belakang lehernya dan menengok kearah gang dimana aku berbelok.
OH! Ya allah!! Aku senang sekali!!
Huft~ Alhamdulillah… J

April, 30th 2011
Sabtu

Sedih.
Kenapa harus seperti itu sih?
Tadi pagi Iyu berangkat sekolah… tapi dia naik sepeda dengan temannya.
Yaahh… aku maklum sih..
Dia malu, iya kan?
Tapi tetap saja sedih.
Sedih.
Hmm.. aku berharap dalam hati, tidak apa-apa kamu buang juga itu gambar.
Bukankah yang penting dia tahu apa yang aku rasakan??
Kalau aku memang benar-benar menyukainya..
Benar-benar.

June, 27th 2011
Monday
OST. Bondan – NOT WITH ME

You’ll never know, huh?
If I’d love you too much??
How much?!
He~~h, you’ll can’t see that all… I can’t reach you, isn’t it??? hohoho
………… semoga kamu baca ini.. amrashi kun ♥♥
Dan terimakasih buat semua pengunjung blog. Kamsahamidaaaa…!  ;)

0 comment[s] | back to top